Wednesday, August 19, 2009

Paket Penurunan BB

KD agaiiin ..

Kalo punya masalah berat badan .. emang suka pegel hati, cape hati and makan atiii...
Minder gede, baju gada yang oke.. walah walah. Ampun daahh..

Jadi ngebayangin .. coba badan gw kaya Luna Maya .. or Dian Sastro .. Or Melly Goeslaw (Ehhh.. Teh Melly sekarang kurusan loh.. after doi sedot lemak.. Ya kan tehhh..).
Artis aja ... kudu olahraga, jaga badan, kontrol asupan makanan yang masuk.. Punya Trainer/Konsultan pribadi. Harganya.. jangan ditanya. Paste mahal laaghh. Tapi bagi yang punya budget lebih ... monggo wae .. silakeeenn.

Eniwei .. Nurunin Berat Badan ga instan booooo .... It takes times. Ada yang sebentar .. ada juga yang cukup lama. Sama halnya naikkin berat badan ... mana ada sih, orang yang today 50kilo besoknya jadi 80kilo... Yaaa ga mungkin lah. Pasti juga ada prosesnya. Dikit dikit menjadi bukit. Nahhh .. sekarang, coba deh liat .. udah jadi bukit beloooom ?
Untuk Slim juga sama ... butuh proses turun berat badannya. Ga bisa "SlIMSALABIM" Kurus. Olahraga bisa membantu program diet menjadi berhasil.

Kalo sudah keburu gemuk .. jalan satu2nya adalah DIET dengan MENGURANGI MAKAN ... Susah ?? Emang !!! Nahan lapar itu emang ga enak.. lemes, dll. Tapi kl dengan SHake Formula 1 Herbalife .. ga akan lemes deeehhhh. Kannn Makannya diganti Shake ...
Kegiatan tetep berjalan tanpa gangguan..

Formula 1 Nutritional Shake Mix
Formulasi dengan 8 Gram protein Kedelai. Membantu merasa kenyang & puas. Mengandung Vit C Anti oksidan & E.


Bener2 pengganti makan deh, mengurang rasa lapar juga. Kalo ngeShake lebih dari 2 kali .. takut jd gemuk ??? tenang aja.. SHake itu NUtrisi kok, jadi ga akan gemuk ! Yuukkk coba dong !!!

No comments:

Post a Comment