Monday, August 17, 2009

Olah raga itu (Tetap) Penting ..

Hi lagii ...

Sebutulnya .. blog ini KD ciptakan untuk memotivasi semua wanita (ibu-ibu, ABG2 yang badannya udah ga enak dipandang, yang berefek pada penampilan and nge-drop di rasa PD).

Banyak cara orang untuk tetap membuat Sexy or memperindah bentuk tubuh. Bersyukurlah heiii para wanita yang ga perlu repot2 untuk beli ini or itu, bikin ini and itu supaya tubuh tetap enak dipandang. Bersyukur, karena itu sudah nasib bagus .. memiliki tubuh tetap indah.

Masalahhnyaa .. metabolisme orang berbeda-beda lohh, udah tau beluum ? .. ada yang daya bakar lemaknya super cepat, maknyesss .. ada juga yang lebih lambat daripada siput.. Belum lagi ditambah asupan makanan ke tubuh. Ada yang udah diet gila2an berbulan2 .. trus makan banyak dikit, badan udah berasa lebar gimanaa gituw.

Trus .. ada jargon BIG is BEAUTIFULL .. betul kok.. ga salah.
Memang tergantung PD masing-masing orang. Kalo udah berasa nyaman dengan badan seadanya .. Itu Bagus. Tapii ... kalo 'SINGSET' is GORGEOUS .. kenapa engga usaha dulu untuk jadi slim. betul apa betull ??

Semua pihak akan berkata .. Olahraga adalah Diet terbaik.
Then ... gantian yah KD nanya.. Jika orang yang berbobot 70kilo, dibanding orang yg berbobot 50kilo.. jika olah raga dengan tipe dan durasi yang sama, kira2 akan lebih cepat lelah yang mana ??? Sudah pasti yang 70kilo bukannn..


Berat badan sudah membuat tubuh secara keutuhan kelebihan beban.. Nih yaahh.. Seumpama mobil nih... Mobil yang kelebihan beban akan bekerja extra dibanding dengan mobil dengan muatan std. Otomatis, konsumsi bahan bakar akan lebih cepat habis .. and lebih cepat minta diisi ulang lagi.
Orangpun samaa ... Olah raga itu kalo KD bilang melelahkan, setelah olahraga perut kruyukan ga jelas, kalo dihajar diet ... ga bisa tidur semalaman. Alhasil, tetap makan !! bahaya banget kaann.

Sejak kenal Herbalife (Shake formula 1) .. KD tetap olah raga (kata siapa Olahraga ga penting... tetep penting loooh) .. Jogging, Treadmill or Aerobics sama temen-temen. Tapiiii sepulang olahraga, KD ga makan .. KD cuma minum Shake aja. 250cc Shake udah berisi lengkap nutrisi bagi tubuh2 yang diet. Jadi dietnya ga bikin sakit. Annndd.. karena shake-nya cukup kental, jadi bisa mengurangi rasa lapar. Simple banget yaahh..

Ok de, cerita dietnya lanjut besok lagi yaahh..

Luv, KD

No comments:

Post a Comment